fbpx
  • Assalamualaikum... Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Disini kamu bisa menemukan informasi seputar Masjid, Tausiyah, hingga Beramal.
Jumat, 20 September 2024

Mualaf Center

Mualaf Center
Bagikan
PETUGAS : DKM (Dewan Kepengurusan Masjid) Al-Mubarokah
KONTAK : [email protected]

Diselenggarakan oleh Masjid Al-Mubarokah untuk membantu mualaf (orang yang baru masuk Islam) dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka. Program ini bertujuan untuk membantu mualaf dalam proses adaptasi dan integrasi ke dalam masyarakat muslim.

Dalam program ini, para mualaf akan diberikan paket perlengkapan ibadah. Selain itu, para mualaf juga akan diberikan pendampingan dan bimbingan dari orang-orang yang sudah lama mengenal agama Islam sehingga mereka dapat memahami agama Islam dengan lebih baik.

Mualaf Center di Masjid Al-Mubarokah biasanya dilaksanakan secara terpadu dengan program-program pendidikan agama Islam yang diselenggarakan di masjid. Dalam program ini, para mualaf akan diajarkan mengenai ajaran-ajaran dasar Islam seperti membaca Al-Qur’an, sholat, dan berbagai tata cara ibadah lainnya. Layanan Bantuan Mualaf di Masjid Al-Mubarokah menjadi salah satu pilihan layanan yang tepat bagi para mualaf yang ingin belajar lebih dalam tentang agama Islam dan memulai hidup baru dalam masyarakat muslim.

SesudahnyaAmil Zakat
Tahun Berdiri2009