fbpx
  • Assalamualaikum... Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Disini kamu bisa menemukan informasi seputar Masjid, Tausiyah, hingga Beramal.
Jumat, 20 September 2024

Taman Pendidikan Al Quran

Taman Pendidikan Al Quran
Bagikan
PETUGAS : Ust Mustaghfirin
KONTAK : [email protected]

Taman Pendidikan Al-Qur’an di Masjid Al-Mubarokah adalah sebuah program pendidikan yang diselenggarakan di dalam Masjid Al-Mubarokah dengan tujuan untuk mengajarkan keterampilan membaca Al-Qur’an dan pemahaman terhadap ajaran Islam kepada anak-anak dan remaja. Kegiatan ini biasanya dimulai pada pukul 14.00 WIB s/d Ashar, Ba’da Ashar s/d Maghrib dan dilanjutkan setelah Maghrib – Isya’.

Para santri akan diberikan pengajaran secara intensif dalam membaca Al-Qur’an dengan benar dan juga pemahaman terhadap arti dari setiap ayat yang mereka baca. Selain itu, di dalam program ini juga terdapat kegiatan-kegiatan lain seperti pengajian, doa bersama, dan kegiatan sosial untuk mempererat hubungan antara peserta dan masyarakat sekitar.

Taman Pendidikan Al-Qur’an di Masjid Al-Mubarokah menjadi salah satu pilihan layanan yang tepat bagi orang tua yang ingin mengajarkan agama Islam secara sistematis dan terstruktur kepada anak-anak mereka.

SebelumnyaAmil Zakat
Tahun Berdiri2009