fbpx
  • Assalamualaikum... Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Disini kamu bisa menemukan informasi seputar Masjid, Tausiyah, hingga Beramal.
Jumat, 20 September 2024

Sedekah Ta’jil Puasa di Masjid Al Mubarokah

Sedekah Ta'jil Puasa di Masjid Al Mubarokah
Bagikan

Assalamualaikum,

Marhaban ya ramadhan! Bulan penuh berkah dan ampunan telah tiba. Di bulan yang mulia ini, mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan dengan membantu sesama. Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan berkontribusi dalam program sedekah takjil puasa di Masjid Al-Mubarokah.

Dengan berpartisipasi dalam program ini, kita akan berkesempatan untuk memberikan makanan berbuka puasa kepada mereka yang membutuhkan, serta mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan suci ini. Tidak hanya itu, dengan setiap sedekah yang kita berikan, kita juga turut mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara sesama umat muslim.

Mari bergabung bersama-sama dalam program sedekah takjil puasa di Masjid Al-Mubarokah, untuk menunjukkan rasa syukur kita atas nikmat berpuasa dan memperoleh keberkahan di bulan ramadhan ini. Mari tunjukkan kepedulian kita kepada sesama dengan memberikan yang terbaik dari yang kita miliki.

Informasi selengkapnya mengenai Program ini, silahkan hubungi Pengurus Masjid Al-Mubarokah melalui WhatsApp di nomor 6285893480903 atau klik disini.

Demikian yang dapat kami sampaikan

والله الموفق إلى أقوام الطريق

Wassalamu’alaikum wr wb.

Tahun Berdiri2009